Makbet NGAMUK Di Sekolah! Gara-gara Telat 5 Menit Beti Diusir

Makbet NGAMUK Di Sekolah! Gara-gara Telat 5 Menit Beti Diusir

  Makbet NGAMUK Di Sekolah! Gara-gara Telat 5 Menit Beti Diusir
read more
BETI NONTON BOLA

BETI NONTON BOLA

  BETI NONTON BOLA Asli bikin ngakak, pagi-pagi pengen marah.. nonton beti langsung deh jadi ngakak.. lumayan.. kali ini udah ada pesen moral, dan kayaknya udah gak asal-asalan.. bikinnya udah dikonsep dan dipikirin mateng-mateng.. siip pokoknya… Ca...
read more
No Image

Pengalaman Horror dikejar Hantu Angkot || EHstory

Pengalaman Horror dikejar Hantu Angkot || EHstory Satu lagi video cerita lucu yang dibuat oleh kreator keren indonesia. kali ini dia menggunakan gambar sebagai medianya.. udah mulai masuk trending youtube juga lho, walaupun masih urutan 40. yuuk tonton ceritan...
read more
Inilah Beda Bapak Beti Dan Mamak Beti, Gmn Menurut Kalian?

Inilah Beda Bapak Beti Dan Mamak Beti, Gmn Menurut Kalian?

Inilah Beda Bapak Beti Dan Mamak Beti, Gmn Menurut Kalian?
read more
NUSSA : Teaser Trailer, siapa sihh???

NUSSA : Teaser Trailer, siapa sihh???

NUSSA : Teaser Trailer, siapa sihh??? siapa sih nussa ini yang katanya punya adik namanya rara dan katanya lagi baru bakal mulai tanyang 20 november 2018, tapi kok udah masuk trending youtube ya….
read more
DIBALIK KONSEP JENIUS MAK BETI. PLAGIAT?

DIBALIK KONSEP JENIUS MAK BETI. PLAGIAT?

DIBALIK KONSEP JENIUS MAK BETI. PLAGIAT? tonton langsung aja deh…
read more
BETI PERGI NGAJI, cerita seru kreator medan

BETI PERGI NGAJI, cerita seru kreator medan

  BETI PERGI NGAJI beti lagi…. beti lagi.. gemmes bangeet.. tapi tetep lho jadi trending you tube, kali ini agak serem-serem gitu… hi..hi…
read more
LAGA LAYANGAN PAKAI BENANG GELASAN

LAGA LAYANGAN PAKAI BENANG GELASAN

LAGA LAYANGAN PAKAI BENANG GELASAN beti lagi, beti lagi…
read more
Cerita mak beti, Anak Daerah Kok Bisa Terkenal?

Cerita mak beti, Anak Daerah Kok Bisa Terkenal?

  Anak Daerah Kok Bisa Terkenal? cerita mak beti
read more
YA MAULANA – SABYAN

YA MAULANA – SABYAN

YA MAULANA – SABYAN
read more