Jual skincare HendsGlow untuk kulit glowing, kosmetik aman sudah berijin BPOM siap kirim ke Tawang mas Semarang barat Jawa tengah hub. 089677419878

Hi… Gaess.. tahu nggak ada produk skincare baru dari Karadenta Klinik yang berasal dari Bandung..

Jual skincare HendsGlow untuk kulit berjerawat, kosmetik aman sudah berijin BPOM siap kirim ke Tawang mas Semarang barat Jawa tengah hub. 089677419878

Nih dia “HendsGlow” Beauty Care, buat kamu yang tergila-gila banget Ama kecantikan dan awet muda, weisss rekomended Bingiit deh… Selain harganya yang Lumayan terjangkau (harga dibandrol 200 – 250rb perpaket) gimana murah banget kan untuk harga ukuran sepaket skincare?? Dan yang jelas HendsGlow ini juga aman, karena kandungan zat-zatnya sudah di formulasikan dalam kadar aman oleh ahlinya, dengan dibuktikan sudah adanya ijin dari Badan POM ya..

Produk hendsglow ini merupakan produk cosmetology yang mana kandungannya 50% bersifat kosmetik, 50% obat jadi hendsglow bisa dikategorikan skincare dengan zat aktif yang lumayan tinggi tapi tenang sekali lagi aman kok buktinya sudah ada BPOMnya.. mungkin pertama kali pakai rasanya agak gatal/perih selama seminggu pertama itu tandanya kulit sedang bereaksi dengan si skincare tapi setelah 2-3 Minggu kulit beradaptasi maka akan normal kembali..

Gimana gaess masih menyimak kan???

Trus aku mau cerita juga tentang kulit..

Kulit adalah sel hidup yang dimana jika di rawat kulit akan sehat dan bercahaya (Glowing), jika tidak di rawat kulit akan kusam, kering dan menua… Sama seperti tanaman jika tidak dikasih pupuk dan air akan kering, layu, dan mati.

Kulit yang sehat adalah kulit yang cukup kadar air, maka dengan cukup kadar air/moisturizer kulit akan tetap kenyal dan muda, sebaliknya kalo kulit kering akan terlihat tua.

Apakah butuh pemutih untuk kulit? Jawabnya : “NO”

Pemutih atau balancing sebenarnya malah akan merusak kulit. Kulit pada dasarnya memiliki kemampuan MeREGENERASI dirinya sendiri dengan proses pengelupasan setiap 28 hari sekali atau yang dinamakan PROSES REGENERASI KULIT

Tetapi pada saat proses regenerasi, biasanya tidak selalu rata, kadang kita merasa agak belang atau gimana gitu.. Makanya butuh yang namanya exfloliating atau pengangkatan sel kulit mati, ini bisa pakai scrub, lulur, atau zat kimia seperti peeling, retin a, retinol dll.

Nah salah satu Produks HendsGlow ini ada yang diformulasikan untuk membantu proses Regenerasi kulit agar berjalan sempurna yaitu produk booster yang apabila digunakan secara rutin dan ditunjang dengan efektivitas kerja produk lainnya seperti face wash, krim pagi dan siang maka akan bekerja secara signifikan dalam proses pencerahan wajah menuju hasil yang sehat dan glowing…

Gimana gaess paham gak???

Gak usah dipikir serius.. Ayuk kalau mau tambah glowing dan percaya diri cuzz di order aja.. atau mau konsultasi dulu juga bisa nanti bakal ditangani oleh ahli kulit dari KARADENTA klinik ya….

WA 089677419878

Ingat HendsGlow bukan skincare abal-abal ya.. yang jelas aman no merkuri atau hidroquinon…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *