Resep Bolu Jadul atau marmer cake atau bolu ban Maknyuss

Kali ini aku udah praktek sendiri ya temen-temen, videonya masih amatir.. tapi resepnya sudah teruji enak, kata anak dan suamiku sih..
Kue bolu ini resep dari jaman dulu, dari jaman Ibukku sering buatin bolu waktu aku masih kecil.. waktu sekarang sering buat sendiri, udah coba berbagai macam resep cake modifikasi tapi tetep resep ini yg terbukti paling maknyus buat aku dan keluarga.. dulu sih ibuk seringnya buat resep Pake telur 8 butir Pake loyang tulban ukuran 24 cm kalo gak salah.. maklum keluarga besar, tapi Sekarang aku buatnya 1/2 resep aja loyang ukuran 20 cm.. pas buat keluarga kecil ku.. ohya untuk coklat bubuk nya aku Pake chocholatos bukannya promosi tapi menurutku rasanya memang lebih nendang dan terlihat lebih hitam gitu..
He.he.. yuuk langsung tonton aja..
Bahan – bahannya adalah :
4 butir telur ayam utuh
1/2 gelas blimbing (gelas biasa buat kopi) gula pasir
1/2 sdt tbm/sp
1 gelas blimbing mujung tepung terigu
100gr margarin
4 sdm susu cair (bisa susu bubuk yg dikasih sedikit air)
1 sachet chocholatos dilarutkan dengan sedikit air.
Keju parut secukupnya.
Caranya langsung lihat di video ya…

https://youtu.be/tabcXnmcWVk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *