Resep martabak telur jablay lagi viral ala Bang Sobat

Resep martabak telur jablay lagi viral ala Bang Sobat

Resep martabak telur jablay lagi viral ala Bang Sobat
read more
Belajar jualan online buat anda yang masih pemula di Gondanglegi Malang hub. 089677419878

Belajar jualan online buat anda yang masih pemula di Gondanglegi Malang hub. 089677419878

Belajar jualan online buat anda yang masih pemula di Gondanglegi Malang hub. 089677419878
read more
RESEP GETUK GULUNG kekinian

RESEP GETUK GULUNG kekinian

Getuk aku suka banget. dulu waktu masih kuliah di jogja sering banget beli getuk yang terkenal khas magelang di depan supermarket Mirota Kampus.. tapi sekarang lagi ngetren juga.. jadi pengen deh coba bikin sendiri.. yuuk tonton dulu video resepnya… &nbs...
read more
Resep butter cake coklat Lapis yang komplet.

Resep butter cake coklat Lapis yang komplet.

Seneng banget nemu video resep ini,  sebenernya sih video resep butter cake biasa cuman di bikin layer coklat, kombinasi dan original. cuman lihat cara nyampeinnya itu detail bangeet jadi seneng bangeet, jadi pelajaran buat aku yang suka asal kalo coba-coba.....
read more
Resep Ketan wajik gula jawa yang enak dan Legit.

Resep Ketan wajik gula jawa yang enak dan Legit.

Lagi pengen bikin cemilan manis temen-temen.. cari resepnya dulu di youtube nemu wajik gula jawa.. siip ini cemilan kesukaan aku waktu kecil.. dulu tinggal makan aja, sekarang gak ada salahnya coba bikin sendiri.. Simak resepnya dulu temen-temen.. baru deh dip...
read more
Cara mudah menyimpan video dari youtube ke Galery tanpa aplikasi

Cara mudah menyimpan video dari youtube ke Galery tanpa aplikasi

Nah temen-temen, aq lagi pengen nyimpen video tutorial dari youtube ke galeri nih, biar bisa ofline kalo mau praktek tutorialnya. kita lihat bareng yuuk gimana caranya nyimpen video youtube tanpa aplikasi.. ternyata mudah ya.. gak pake ribet bisa langsung di.....
read more
Menantang Mak Beti Di Bali

Menantang Mak Beti Di Bali

Menantang Mak Beti Di Bali
read more
BETI PERGI KE MALL

BETI PERGI KE MALL

BETI PERGI KE MALL    
read more
No Image

Cara Panen Mangga ala Amira, santai sore hari

Cara Panen Mangga ala Amira, santai sore hari Video kemaren pas lagi musim mangga, amira seneng banget bisa panen mangga sama papahnya di belakang rumah, mangganya enak lho temen-temen mangga mana lagi.. amira sukaa bangeet.
read more
KETIKA YG DEWASA DIKASIH PERTANYAAN ANAK SD . APA YG TERJADI !? BAPAU VS OKA FAMILY

KETIKA YG DEWASA DIKASIH PERTANYAAN ANAK SD . APA YG TERJADI !? BAPAU VS OKA FAMILY

KETIKA YG DEWASA DIKASIH PERTANYAAN ANAK SD . APA YG TERJADI !? BAPAU VS OKA FAMILY
read more
1 2 3 6